DEMA-FEBI sukses gelar Economi Cup sebagai ajang silaturahmi Masyarakat FEBI

IMG-20200927-WA0072
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA-FEBI) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar ekonomi cup bertempat di Bumi Aroepala Sport Center. Minggu (27/9/2020)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi ajang silaturahmi antara Dosen, Alumni dan Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Muh.Ibnu Ainun Abdurrahman selaku ketua panitia meyampaikan bahwa terdapat banyak momen yang tercipta selama pertandingan berlangsung. Sempat terjadi beberapa keributan kecil antar pemain, utamanya pada pertandingan futsal namun hal itu tidak menjadi hambatan.

“Ekonomi cup tahun ini memiliki banyak momen misal dalam pertandingan futsal sempat terjadi keributan kecil antar pemain sedangkan pada pertandingan final badminton sempat terkendala persoalan lapangan namun hal ini bukan menjadi hambatan dan dapat diselesaikan dengan baik” ucapnya.

Baca Juga

Kegiatan yang berlangsung sejak kemarin ini menghadirkan dua cabang olahraga yaitu bulutangkis dan futsal. Pada cabang olahraga badminton juara pertama diraih oleh Imam dan Zainal di ganda putra serta Nur Asia Aziz di tunggal putri. Sedangkan pada cabang olahraga futsal juara pertama diraih oleh tim Merpati Hitam.

 

Reporter : Samsiar

Editor : Nur Azhari Amir

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

ARTIKEL TERKAIT

POPULER

Masuk ke akun Anda

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.