Lomba Essay Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M)

HMJ-Manajemen Mengadakan Lomba Essay
HMJ-Manajemen Mengadakan Lomba Essay
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Lomba essay dengan tema “Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Bisnis dan Perekonomian Indonesia” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M) menawarkan hadiah yang menarik. Selasa (04/05/2020).

Lomba yang dikhususkan untuk mahasiswa dalam lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini telah dibuka sejak kemarin. Di mana jadwal untuk peserta mengirim naskah essay dimulai pada tanggal 4 Mei sampai 16 Mei mendatang.

Aswar selaku Kabid Advokasi dan Aksi HMJ-M 2020 mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bentuk langkah kerja pada bidang advokasi dan aksi untuk mengawal isu-isu di tengah mewabahnya pandemi covid-19 yang menjadi keresahan setiap orang. Hal ini juga dilakukan untuk mengisi aktivitas mahasiswa yang sedang menjalani social distancing.

Baca Juga

“Kegiatan ini diinisiatifkan melihat perekonomian di Indonesia saat ini yang telah meresahkan setiap lapisan masyarakat sebagai dampak dari pandemi covid-19. Dari bidang advokasi dan aksi juga merasa ini salah satu bentuk langkah kerja untuk mengawal isu selain sebagai pengisi aktivitas mahasiswa agar tetap produktif walaupun sedang menjalani social distancing” ungkap mahasiswa semester 4 tersebut.

Nurul Mawardani selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M) saat kami hubungi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu wadah agar mahasiswa bisa menyalurkan keresahan yang mereka miliki. Beliau juga menyampaikan harapannya agar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) antusias dalam mengikuti lomba.

“Dengan diselenggarakannya lomba ini sebagai suatu wadah kepada teman-teman mahasiswa terkhusus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk menyalurkan keresahannya melalui media tulis. Sehingga keresahan yang mereka miliki tidak hanya terkungkung dalam pikiran saja. Kemudian pemenang lomba nanti karyanya akan kami publish ke media sosial kami. Harapan kami mahasiswa FEBI antusias untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini” tutupnya.

Kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang suka menulis essay atau tertarik mengikuti lomba essay ini agar segera mengirimkan naskah essaynya ke alamat email HMJ-M atau segera hubungi kontak yang tertera pada pamplet. Karena sesuai dengan tema yang mereka angkat sudah sangat jelas bahwasanya karena adannya virus covid-19 ini salah satu sektor yang paling merasakan dampaknya adalah pelaku ekonomi baik itu bottom down maupun top up.

 

Penulis : Samsiar

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

ARTIKEL TERKAIT

POPULER

Masuk ke akun Anda

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.