Pimpinan Tidak Ingin Temui Mahasiswa, Lembaga Kemahasiswaan Duduki Kampus

IMG-20210802-WA0027
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa UINAM Bersatu menduduki pelataran pintu 2 kampus 2 UIN Alauddin Makassar, Samata. Senin, (02/09/2021).

Sebelumnya, massa aksi Aliansi Mahasiswa UINAM Bersatu memboikot jalan keluar Gedung Rektorat untuk meminta kejelasan dari Pimpinan Kampus. Akan tetapi, entah dengan alasan apa, pimpinan pulang tanpa diketahui oleh massa aksi Mahasiswa UINAM Bersatu.

Jenderal Lapangan Al Mugni menyebutkan massa aksi telah menunggu seharian untuk bertemu dengan Pimpinan Kampus.

Baca Juga

“Dari pagi hingga malam hari, kami menunggu di depan pelataran Gedung Rektorat, akan tetapi respon yang kami terima hanya berita kepulangan pimpinan secara tiba-tiba”, Ungkapnya.

Junaedi selaku Sekretaris Umum Senat Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar mengatakan pimpinan cenderung sengaja untuk lepas tanggung jawab atas tuntutan mahasiswanya.

“Hari ini kita melihat bahwa pimpinan memang cenderung sengaja untuk menghindar dan tak berani bertemu dengan lembaga kemahasiswaan”, Ungkap Junaedi.

Lebih lanjut, massa aksi Aliansi Mahasiswa UINAM Bersatu masih bertahan di Depan Pelataran kampus. Fajar Muharram selaku Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyebutkan bahwa aksi pendudukan ini sebagai bentuk respon kami sebab kebebalan pimpinan kampus yang tak ingin menemui kami sebagai anaknya di kampus.

“Watak rezim pimpinan kampus hari ini memang begitu keras dan kami akan tetap bertahan dikampus hingga nurani pimpinan yang begitu bebal terketuk ingin menemui kami”,Tuturnya.

Penulis: Hasrul

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

ARTIKEL TERKAIT

POPULER

Masuk ke akun Anda

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.